Arsip Blog

Labels

Pengikut

Jajanan semasa SD

1. Lidi-lidian
Spoiler for lidi-lidian:

Quote:
ini salah satu favorit ane pas SD gan
cara makannya bisa dimakan satu satu ato digigit sekaligus, trus kalo lidinya udah abis disedot deh plastiknya sampe bumbunya abis
ada 2 rasa pedas dan asin.. ane sih suka yang pedas..
2. Arum Manis
Spoiler for arum manis:

Quote:
kalo yang ini ane jarang beli, soalnya duitnya abis buat beli lidi"an
tapi kalo bosen makan lidi-lidian ane beli dah nih arum manis
yang ini juga sering ane beli kalo di supermarket.. tapi udah gak pernah liat lagi sekarang..
Spoiler for :


3. Gulali
Spoiler for gulali:

Quote:
salah satu favorit ane selain lidi-lidian eace
paling seneng kalo ngelia tukang jualannya lagi ngebentuk ini permen..
bentuknya macem" ada bunga, burung, love dll.. bahkan ada yang bisa bunyi kalo ditiup loh..
4. Es Balon
Spoiler for es balon:

Quote:
ini juga ane suka nih gan.. apalagi kalo pas lagi panas..
seger banget ngemut ginian.. tapi sekarang udah jarang ketemu sama tukang es balon..
5. Cilok
Spoiler for cilok:

kalo jajanan yang ini cukup ramah di kantong dan lumayan buat kenyang gan
dicampur dengan saus yang rasanya manis" pedas.. maknyuss..
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7543568


Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter