Pengikut

Kurangi penggunaan google apabila hanya iseng

Agan/Aganwati, Ini bukan sebuah ujung apapun, hanya beberapa informasi untuk berbagi. Saya membaca bahwa pencarian Google yang mahal untuk lingkungan. Berikut adalah ayat yang diambil dari artikel berita di atas berjudul:

Quote:
While millions of people tap into Google without a thought for the environment, a typical search generates about 7g of CO2. Boiling a kettle generates about 15g.
Quote:
Artinya : Sementara jutaan orang memanfaatkan Google tanpa berpikir bagi lingkungan, pencarian tipikal menghasilkan sekitar 7g CO2. Perebusan ketel menghasilkan sekitar 15g.
Ini berasal dari keyakinan bahwa Google menggunakan konsumsi energi yang sangat tinggi untuk menjaga server dalam keadaan kinerja tinggi setiap saat. Semakin kita menggunakan mesin pencari Google, semakin Google perlu untuk pemeliharaan kinerjanya untuk memenuhi tuntutan.

Quote:
Tetapi sekali lagi saya yakin ini bukan hanya Google yang kebutuhan konsumsi daya tinggi untuk menjalankan bisnis secara efektif. Banyak perusahaan lain, hanya saja mereka mungkin tidak sebagai kunci tinggi dan berbicara tentang seperti Google.

Quote:
Jadi apapun itu, kita berpikir bahwa kita harus memberikan ISTIRAHAT kepada Google
.
Quote:
Jadi Gan , Hindari menggunakan GOOGLE hanya untuk kebutuhan iseng karena setiap pencarian 7g CO2 siap dilepas artinya polusi menanti, Jadilah BIJAKSANA

Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter