Arsip Blog

Labels

Pengikut

Bisnis internet selain GoogleAdsense

Buat yang account Google Adsense-nya di nonaktifkan alias di banned, jangan putus asa dulu. Karena masih banyak bisnis internet yang bonafide dan dapat mengalirkan dollar ke saku kamu. Salah satunya adalah bisnis Pay Per Impression yang akan membayar kamu berdasarkan jumlah pengunjung blog.

Memang benar, bisnis ini masih belum mampu menyaingi penghasilan Google Adsense kamu. Namun jika blog kamu memiliki trafik yang bagus maka dollar yang akan kamu peroleh lumayan juga loh.


Cara kerja bisnis ini sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut:
1. Daftar di SkyCPM.com
2. Pasang Banner dari SkyCPM. Caranya, klik Get Promote Code pada menu SkyCPM, lalu pilih script code sesuai ukuran space yang tersedia di blog kamu.
3. Lalu tingkatkan jumlah pengunjung blog kamu
4. Jika ketiga langkah ini sudah Anda kerjakan, sekarang tinggal menunggu dollar mengalir ke rekening kamu. Karena kamu akan dibayar tiap kali blog dikunjungi oleh visitor. Lebih enaknya lagi, blog tidak harus berbahasa inggris dan kunjungan darimanpun tetap dihitung.

Jadi jika Anda berminat mengikuti program baru Pay Per Impression yang benar-benar membayar dan bukan scam ini, maka silahkan
Daftar sekarang juga.

sumber : http://gambarhidup.blogspot.com/2010/03/bisnis-internet-selain-google-adsense.html
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter