Arsip Blog

Labels

Pengikut

Jalan – Jalan ke Negara Brasil

Republik Federal Brasil (bahasa Portugis: República Federativa do Brasil) adalah negara paling besar dan paling banyak penduduknya di Amerika Selatan. Negara ini merupakan negara paling timur di Benua Amerika dan berbatasan dengan Pegunungan Andes dan Samudra Atlantik. Nama Brasil diambil dari nama kayu brasil, sejenis kayu lokal. Brasil merupakan tempat pertanian ekstensif dan hutan hujan tropis. Sebagai bekas koloni Portugal, bahasa resmi Brasil adalah bahasa Portugis. Selain itu, Brasil juga sebagai penghasil kopi terbesar di dunia. Yuk kita tilik beberapa tempat yang pastinya bikin heboh.
1. Iguazu Falls
Salah satu cataracts shatters terbesar di dunia yang memisahkan antara Argentina dan Brasil. Pengetahuan kuno mengatakan bahwa dewa berencana untuk menikahi seorang perempuan pribumi, tetapi ketika ia melarikan diri dengan kekasihnya di sebuah perahu menuruni Iguazu, dewa marah , sungai pun diiris dan mengutuk wanita yang akan dinikahinya.
Iguazu Falls:
2. “Christ the Redeemer,” Rio de Janeiro
Dari puncak Gunung Corcovado,Patung “Cristo Redentor,” atau “Kristus Penebus,” mengawasi/menghadap kota Rio de Janeiro, Berdiri dengan latar belakang Gunung Sugarloaf dan Guanabara Bay. Pengunjung dapat mendaki dengan taksi atau kereta api untuk mendapatkan pemandangan yang tak tertandingi kota.
Christ the Redeemer:
3. Itaquai River
Pemandangan udara di Cekungan Amazon memperlihatkan kursif berkelok-kelok Sungai Itaquai. Hulu Itaquai berdekatan dengan Sungai Jutai yang terletak di salah satu tempat paling terpencil ,Tempat dimana hidup suku-suku Brasil yang terisolasi.
Itaquai River:
4. Toucan
The Toucan toco, yang berasal dari hutan tropis Amerika Selatan, adalah salah satu burung di dunia yang paling dikenal. Warna paruhnya kuning oranye bisa merukuran enam sampai sembilan inci (15-22 cm),Jadi paruhnya sekitar sepertiga dari seluruh panjang burung dan berguna sebagai alat makan.
Toucan:
5. Pantanal Lagoons
Pantanal Lagoons terjadi karena curah hujan hutan meningkat selama musim hujan di Pantanal, salah satu lahan basah bumi terbesar. Mamalia seperti jaguar dan monyet terdapat ke hutan sampai air surut, Anda bisa menikmati ikan dan kehidupan air lainnya.
Pantanal Lagoons:
6. Sugarloaf Mountain Cable Cars
Naik kereta kabel melalui awan rendah untuk mencapai Pao de Açúcar , Sebuah simbol sejati Rio. Tempat ini telah dapat diakses melalui kereta gantung sejak 1912.
Sugarloaf Mountain Cable Cars:
7. Pantanal Cowhands
Pantanal Cowhands suatu ekosistem lahan basah di beberapa bagian Brasil, Bolivia, dan Paraguay. Peternak di delta sungai besar daratan berada di ecotourists untuk menambah penghasilan mereka dari ternak.
Pantanal Cowhands:
8. Sugarloaf Mountain
Mountain Sugarloaf menonjol ke langit di atas pantai di Rio de Janeiro, sebuah kota yang dikenal untuk budidaya pantai medan magnet Bumi.
Sugarloaf Mountain:
9. Dunes
Air hujan menciptakan oase di antara bukit pasir di timur laut Brasil. Tempat seperti ini adalah yang kedua terpadat di negara ini, membentang dari Maranhão di utara ke Bahia.
Dunes:
10. Copacabana Beach, Rio de Janeiro
Orang-orang berenang dan mandi di kerumunan Pantai Copacabana di Rio de Janeiro. Dengan hotel, restoran, bar, dan toko-toko, Copacabana mungkin menjadi pantai paling terkenal di dunia.
Copacabana Beach, Rio de Janeiro:
11. Amazon Dolphin
Lumba-lumba ini disebut “Botos” di Brasil, lumba-lumba air tawar di Amazon tampak bersinar orange di daerah aliran sungai berwarna cokelat. Jika keluar dari air mereka nampak berwarna abu-abu pucat, dengan beberapa warna pink.
Amazon Dolphin:
12. São Paulo Nightclub
Clubgoers diterangi oleh lampu strobo terang sambil menari di sebuah diskotek di Sao Paolo. Menari dan menikmati kehidupan malam yang populer . São Paulo, dengan penduduk 10.900.000 orang, adalah kota terbesar di Brasil dan salah satu metropolis terbesar di dunia.
São Paulo Nightclub:
Originally Posted by agungomar View Post
GAN ANE MAU NAMBAHIN NIH TENTANG SEJARAHNYA NEGARA BRAZIL SEMUA TENTANG NEGARA BRAZIL
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter