Arsip Blog

Labels

Pengikut

Ada Gay di Tim Nasional Jerman

Pulang dari Piala Dunia 2010 dengan gelar juara ketiga, Jerman malah dihembus isu kurang sedap. Sumbernya berasal dari agen Michael Ballack. Dia membocorkan sebuah rahasia. Ternyata, kata dia, beberapa pemain Tim Panser adalah penyuka sesama jenis alias homoseksual.
Michael Becker, nama sang agen, mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan majalah terkemuka di Jerman, Der Spiegel. Sebagaimana ditulis dalam sebuah artikel yang berjudul “Pria-pria Baru Jerman,” Becker sebetulnya telah merinci siapa saja gay Der Panzer itu.
Namun wartawan majalah itu, Aleksander Osang, enggan menuliskannya. Osang hanya menulis bahwa menurut Becker ciri khas para pemain gay di Tim Jerman adalah mereka yang suka bergaya elegan.
Becker sebetulnya berharap akan membuat para jurnalis gempar dan berbondong-bondong memberitakannya. “Ternyata, mereka hanya mengangguk dengan tenang,” kata Osang seperti dilansir The Guardian, Rabu, 14 Juli 2010.
“Semua wartawan olahraga tampaknya sudah tahu soal tudingan homoseksual di tubuh tim Joachim Loew. Rumor itu menemani tim kami ke Afrika Selatan.”
Nyanyian Becker kembali mengungkit tabu di seputar orientasi seksual di dunia sepakbola. Satu-satunya pesepakbola Jerman yang mengaku terang-terangan merupakan seorang gay sejauh ini hanya seorang mantan pemain di klub divisi dua Jerman, Rot-Weiss Erfurt. Namanya adalah Marcus Urban. Itu pun diakuinya setelah Urban pensiun dari lapangan hijau. Para ahli di Jerman memperkirakan 10 persen pemain di Bundesliga, atau Liga Jerman, adalah penyuka sesama jenis.
Becker sendiri sejauh ini belum memberikan konfirmasi ataupun sanggahan atas berita itu. Mengomentari berbagai kritik ke arahnya, dia hanya menyatakan bahwa dirinya telah “disalahpahami” dan wawancara dengan majalah itu “tidaklah untuk dipublikasikan.”

sumber : kaskus.us
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter