Arsip Blog

Labels

Pengikut

10 Game NDS yang Paling Terkenal di Indonesia atau Dunia

Anda’ yang disini pasti ada yang suka bermain game….
Dan mungkin punya NDS,maupun yang lama maupun yang baru.
kalo ane punyanya yang DS Lite.
Nah, kalo game-game disini yang populer, yang mungkin agan punya atau kenal.
Ayo silakan di cek dulu.
PERHATIAN: Saya hanya membahasas game untuk anak-anak, tapi ada satu yang dewasa.


WarioWare: Touched!

Game ini memang unik. Permainannya simpel pula. Hanya menjalankan berbagai micro game yang unik-unik dan sekaligus memperkenalkan fungsi dasar NDS.
Seri Cooking Mama

Ini memang sudah menjadi game wajib bagi pengguna NDS. Entah mengapa game ini sangat populer,padahal permainannya hampir sama dengan permainan sejenisnya. Entah kaum laki pun mungkin juga suka memainkannya Mungkin agan-agan pas beli juga udah diberi kaset beginian
New Super Mario Bros

Ini juga pasti game kesukaan agan-agan. Dari muda maupun tua, pasti suka. Apalagi yang sudah mengikutinya dari seri pertamanya yang bernama Super Mario Bros di konsol NES.
Pengalaman Ane: Ane belom pernah bisa main game begian gan kalo belom pake cheat.
Mario Kart DS

Salah satu game paling terkenal di DS dan yang tertua di DS. Dirilis tahun 2005, tapi masih banyak kok yang memainkannya. Gamespot saja memberi nilai yang memuaskan.
Pengamalan Ane: Game ini paling enak kalo dimainkan secara multiplayer bersama teman.
Mario Party DS

Sodaranya Mario Kart, ini juga merupakan sekuel Mario. Bermainnya pun cukup unik. Untuk lebih lanjutnya silakan main sendiri. Seru kok !
Grand Theft Auto: Chinatown Wars

Ini merupakan game yang populer di DS yang berkategori kan dewasa (mature). Mungkin banyak yang tidak mengenal game ini, tapi serial GTA sangat terkenal juga di Indonesia. Saya sendiri juga suka memainkannya kok.
Pengalaman Ane: Game ini seperti bermain GTA2, yaitu bermain dari atas. Memang tidak enak, tapi adalah salah satu game yang memuaskan bagi saya.
Kingdom Hearts 358/2 Days

Ini juga. Pasti pengemar RPG suka memainkan game ini. Walaupun ane sendiri nggak ngerti memainkannya
Seri Pokemon

Semua seri Pokemon,pasti selalu ada penggemarnya. Sori gan, sebetulnya ane kurang juga mengikuti perkembangan Pokemon, soalnya ane pusing memainkannya dan masih .
================================================== ==
Khusus DSi Gan
WarioWare: Snapped!

Ini khusus untuk DSi Ware gan. Berarti agan harus punya DSi. Baiklah, game ini menggunakan fungsi kamera depan DSi sebagai alat permainannya. Jadi untuk menggerakkannya, juragan hanya menggunakan kepala dan kedua tangan agan.Tapi jangan ya. Memang seru sih, tapi di beberapa website memberi nilai yang rendah, karena level yang sangat sedikit dan seperti technical demo.
Biar lebih lengkap, begini nih screenshotnya:
Flipnote Studio

Ini juga ekslusif untuk DSi. Permainannya disini kamu seperti membuat animasi,dengan bantuan kamera,mic dan touch screen. Memang seru sepertinya. Dan kalau mau , agan bisa meng uploadnya ke Flipnote Hatena.
ngerasa punya koleksi game Nintendo DS yang paling bagus ?? yuk share disini : http://kask.us/3707036 oleh calendar.screen
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter