Arsip Blog

Labels

Pengikut

Biker Tewas Terlindas Trailer

JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa biker kembali terjadi. Seorang pengendara sepeda motor, Iman Sukoco (33) tewas setelah terjatuh dan tergilas trailer di Jalan Daan Mogot KM. 11.

Korban asal Kedawung, Kali Angke, Jakarta Barat itu, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Pada saat kejadian korban menggunakan kendaraan Vega R berwarna merah berplat B 6821 BOU

"Kepala korban pecah karena terlindas ban belakang trailer," terang Operator GIS TMC Polda Metro Jaya, Bripda Fajar, dalam situs TMC, Jumat (14/05/2010)

Fajar mengatakan, korban melaju dari arah Pesing menuju Tangerang. Namun ketika melintas di depan Satpas SIM kendaraan korban menabrak balok kayu hingga terjatuh ke kanan.

Sementara dari arah yang sama sebuah trailer bernomor polisi B 9709 FP yang dikemudikan Maksi (25) warga Pandeglang, Banten berada sejajar di sebelah kanan korban, hingga korban berada di kolong trailer dan tergilas ban belakang.

Akibat kejadian itu petugas unit laka Lantas Satwil Jakarta Barat mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. Oleh petugas, korban dibawa ke RSCM untuk di otopsi. Peristiwa  kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas Laka.(bul) 
(hri)
(Foto: TMC Polda Metro Jaya) 
sumber : http://news.okezone.com/read/2010/05/14/338/332700/biker-tewas-terlindas-trailer
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter