Arsip Blog

Labels

Pengikut

Ini gan 10 Pemain Terbaik Liga Inggris 2009/2010

10. Darren Fletcher

Dia pemain generasi muda MU. Fletcher juga mempunyai energi yang tak ada batasnya, pengumpan yang bagus. Dia adalah Pemain kunci MU.
9. Craig Bellamy

Performanya musim ini sangat berkelas. Craig Bellamy adalah seorang sprinter yang luar biasa. Dia mencetak 10 gol musim ini.
8. Didier Drogba

Drogba merupakan “mesin” terkuat Chelsea musim ini yang membuat mereka mendapatkan gelar ketiga dalam 5 tahun terakhir. Rekornya 25 gol dari 30 penampilan liga sangat mengejutkan dan kembali terbaik di Liga Premier.
7. Thomas Vermaelen

Banyak orang yang meragukan penampilannya saat dia baru di arsenal. Tapi semua itu dia jawab dengan permainan menawan, dan langsung menjadi bagian penting dalam skuad The Gunners.
6. Joe Hart

Hanya empat tahun yang lalu setelah dia bermain sepak bola untuk Tim Divisi Dua Shrewsbury Town, Joe Hart telah begitu sukses. Dia telah mendorong dirinya ke dalam perhitungan untuk timnas Inggris.
Berani, percaya diri dan Shot stopper sangat baik – Hart yang memiliki seluruh atribut yang diperlukan untuk membentuk sebuah karier yang panjang di Sepakbola Dunia.
5. Bobby Zamora

Bobby Zamora adalah salah satu pemain terbaik Fulham musim ini. Penampilannya membawa Fulham menuju ke Final Europa League.
4. Frank Lampard

Pemain ini tidak perlu diragukan lagi. Penampilan apiknya bersama Chelsea dalam 5 tahun terakhir membuat “The Blues” menjadi tim yang paling sulit ditaklukan.
3. James Milner

Banyak orang yang memuji penampilan Milner musim ini. Dia mempunyai prospek yang bagus. Musim ini dia mencetak 12 gol untuk Aston Villa
2. Carlos Tevez

Manchester United pasti rugi tidak mengontrak pemain ini. Penampilan mengesankankannya musim ini membuat Man. City menjadi tim yang diperhitungkan di Liga Inggris.
1. Wayne Rooney

Tak perlu diragukan lagi, penampilan Rooney musim ini sangatlah luar biasa. Rooney adalah mesin gol bagi Manchester United. Tapi di akhir-akhir musim, cedera yang didapatnya membuatnya terancam gagal ikut piala dunia 2010.

sumber : kaskusnews.us
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter