Arsip Blog

Labels

Pengikut

Jagoan Kita Dulu dan Sekarang

1. Superman A.K.A Clark Kent

KEADAANNYA DULU SAAT MEMERANKAN TRILOGY SUPERMAN (LIVE ACTION)

KEADAAN MENJELANG KEMATIANNYA(SETELAH MENDERITA LUMPUH)
Christopher Reeve (pemeran Superman) mengakhiri masa kejayan Supermannya setelah menuntaskan perannya di film Superman 4 (1987).
Pada tahun 1985, ia mencoba latihan berkuda untuk memerankan film Anna Karenina. Ketika itu ia terjatuh dan mengalami cedera tulang belakang hingga akhirnya lumpuh permanen.
Ia menghabiskan hidupnya dengan duduk di atas kursi roda dan menjadi aktivis.
2. Terminator

KEADAANNYA SAAT MEMERANKAN FILM TERMINATOR 2 : JUDGEMENT DAY

KEADAAN SAAT MENJADI GUBENUR CALIFORNIA SAAT LIBURAN
Arnold Schwarzenegger adalah pemeran trilogi Terminator 1, 2, dan 3 (jangan heran kalo sebenarnya penampilannya di Terminator 4 itu Arnold dibuat dengan 3D komputer). Ia berhenti berakting karena menjadi seorang gubernur California pada tahun 2003.
3. Batman A.K.A Bruce Wayne

SAAT MEMERANKAN BATMAN DI FILM BATMAN FOREVER

KEADAANNYA KINI
Val Kilmer (pemeran Batman di film Batman Forever) adalah seorang yang diakui memiliki Sex appeal yang tinggi saat memrankan Batman atau film lain yang diperankannya pada masa kejayaannya dulu. Sejalan dengan waktu, aura-aura seksinya pun semakin hilang dan mulai merasa tua.
4. Indiana Jones

SAAT MEMERANKAN INDIANA JONES

KEADAANNYA SEKARANG
Harrison Ford adalah pemeran Indiana Jones era 1981-2008. Dapat kita lihat, Ford terbilang “awet muda” karena ia masih tetap eksis di dunia perfilman hingga pada tahun 2008 ia tetap direkrut sebagai pemeran Indiana Jones meski usianya sudah hampir berkepala 6.
5. James Bond (1)

DAHULU

KINI
Roger Moore (pemeran James Bond era 1973-1985) adalah pemeran James Bond terlama, dia diakui cocok dan memiliki daya tarik sex tersendiri yang menjadi ciri khas James Bond, era selanjutnnya ia digantikan oleh Timothy Dalton yang kurang diakui publik.
Kini Moore menjadi seorang aktivis dan juga menjadi produser film.
6. James Bond (2)

DAHULU

KINI
Sean Connery adalah pemeran James Bond tertua (1962-1967). Penampilannya yang memukai menjadikan James Bond sebuah film yang menarik. Hingga kini, Connery tetap eksis di dunia film dan meraih penghargaan2 bergengsi, bahkan ia tercatat dalam aktor2 terbaik sepanjang masa karena memiliki talenta musik yang dapat berakting menjadi berbagai macam karakter manusia.
7. Spiderman AKA PETER PARKER


DULU

KINI
Nicholas Hammond adalah pemeran serial TV “The Amazing Spiderman” pada tahun 1977-1979.
Kini Hammond tetap menjadi aktor dan memulai karirnya menjadi sutradara pada tahun 2009.
8. Luke Skywalker

DAHULU

KINI
Mark Hamill adalah pemeran Luke Sywalker dalam trilogi Star Wars 4, 5, dan 6 (era 1977-1983).
Kini hamill tetap menjadi seorang aktor dan menjadi pengisi suara di film-film animasi.
9. Egon Spengler (Pilihan TS)

DULU
Harold Ramis adalah pemeran Egon Spengler di film sekuel Ghostbusters (1984 & 1989). Penampilannya di film ini diakui mirip sekali dengan karakter Egon dengan sifat ilmiah dan lugu.
Kini Ramis menjadi seorang sutradara dan produser film
muncul di salah satu epidode kamen rider decade…



Ranger Hijau dan Putih AKA Tommy Oliver

DULU

KINI
Pemerannya bernama Jason David Frank. Ia kini bergerak di bidang beladiri Kick boxing (Liat aja tattonya gaan wuiih). Tapi kayaknya dia masih jadi figuran2 film action gan.
Ranger Merah AKA Jason Lee Scott

DULU

KINI
Austin st. John (pemeran Ranger Merah) kini katanya masih bekerja dibidang seni (mungkin dalam pembuatan pameran2 atau acara penghargaan seni). Terakhir dia sempet main di acara TV Footsteps (Acara TV negara sono). Kalo diliat2 mungkin udah bisa dibilang banyak berubah dan ga se macho dulu haha.
Ranger Pink AKA Kimberly Hart

DULU

KINI
Pemerannya adalah Amy Jo Johnson. Dia sekarang masih menggeluti dunia perfilman dan masih aktif di acara TV kanada, Flashpoint. Selain di dunia film dia juga aktif di dunia tarik suara dari mulai nyanyi sampai yang bikin lagu. Dan ga heran karena kesibukan dalam dunia entertaiment dia masih menjaga penampilannya untuk tetap cantik dan sexy dan sangat beda dengan artis2 jagoan jadul yang laen udah pada bapuk hahaha .
Ranger Hitam AKA Zack Taylor

DULU

SEKARANG
Pemeran Ranger Hitam, Walter E. Jones masih berkelut di dunia entertaimen kira2 sampai taun 2007 tapi maaf ane lupa nama filmnya gan.
Ranger Biru AKA Billy Cranston

DULU

KINI
David Yost (Pemeran Billy) terkahir terdengar namanya yaitu dia menjadi sutradira serial TV dari tahun 2000-2004. CUman kok kayaknya malah mirip pengusaha yah haha
Sumber : http://kask.us/3775563 oleh Argianka
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter