Arsip Blog

Labels

Pengikut

Loe Kagak Ketawa Ane Telen Sepeda

Suatu hari, Albert pulang dengan gembira setelah ia mendapatkan nilai 10 dalam ulangannya. Ia pun berkata kepada ibunya:
Albert: “Bu, aku dapet nilai 10 nih! Bahkan aku satu-satunya yang dapet 10!”
Ibu: “Wah! Anak mama hebat, kalo yang lain sih dapet berapa?”
Albert: “Kalo yang lain dapet 100″
——————————————————————————————————
Seorang pemuda sedang ingin membeli rokok keluar mencari warung, ketika ia menemukan warung, ia memanggil penjaga dengan mengetuk:
Pemuda dengan pelan: “Pak, beli rokok, pak!”
Karena tidak ada yang menjawab, ia berteriak lagi.
Pemuda dengan agak keras: “Pak, beli rokok, pak!!”
Karena tidak dijawab lagi, ia berteriak sangat keras.
Pemuda dengan keras: “Pak, beli rokok, pak! Kalo bapak tuli kagak usah jualan deh!”
Akhirnya, penjaga warung pun keluar dengan marah2..
Penjaga: “Saya ini tidak tuli, tapi saya buta. Pas pengen keluar gw kesandung, tau!”
_____________________________________________________________________
Suatu hari, seorang pemuda membeli sebuah burung beo dari seorang jutawan Amerika, awalnya sang pemuda senang telah membeli burung itu, tapi semakin marah karena sang burung mengeluarkan kata2 kotor:
Beo: “fuck you!”
Pemuda: “Heh, jaga kata2 loe ye..!!”
Beo: “fuck you!”
Pemuda: “Awas, sekali loe ngomong itu, gua potong lidah loe!”
Beo: “fuck you!”
Sesuai yang dikatakan sang pemuda, ia akhirnya memotong lidah sang beo.
Pemuda: “Heheh!! Mampus loe, kagak bisa ngomong lagi!”
Awalnya sang pemuda senang karena lidah si beo terpotong, namun ternyata sang beo tertawa kecil, sang pemuda pun berkata:
Pemuda: “Kenape loe ketawa?”
Tak malu2, sang beo pun mengacungkan jari tengah kepada si pemuda.
sumber : http://kask.us/3770268 oleh Kodokbatuk
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter