Arsip Blog

Labels

Pengikut

Mengenal Lebih Jauh “Crash Bandicoot”

Crash Bandicoot adalah serangkaian video game platform yang dikembangkan oleh Radikal Hiburan dan diterbitkan oleh Activision. Awalnya dibuat oleh Andy Gavin dan Jason Rubin, seri ini dikembangkan untuk pertama empat tahun oleh perusahaan permainan video Naughty Dog. Sejak itu, serial ini telah banyak diberikan kepada pengembang sebelum akhirnya menetap di Radical Entertainment. 16 seri ini mencakup permainan sebagai tahun 2009.
Crash Bandicoot adalah video game platform diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment, yang diproduksi oleh Universal Studios Interaktif (sekarang Vivendi Games) dan dikembangkan oleh Naughty Dog untuk PlayStation. Film ini dirilis di Amerika Utara pada 31 Agustus 1996 dan di Eropa pada November 1996. Itu kembali dirilis untuk Sony Greatest Hits line-up pada tanggal 15 September 1997 dan untuk Platinum Range pada Maret 1998. Sejak itu telah kembali dirilis sebagai download game untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable melalui PlayStation Network di Amerika Utara pada tahun 2006 dan di daerah PAL pada tahun 2007.
Crash Bandicoot umumnya mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji permainan grafis dan gaya visual serta kontrol, namun menyatakan tidak memiliki game inovasi sebagai permainan platform. Permainan kemudian akan pergi untuk menjadi yang terbaik-menjual permainan video PlayStation ketujuh sepanjang masa dan angsuran pertama dalam seri video jual sama tinggi permainan.
dan ini gan karakternya:
Crash Bandicoot:
Dr. Neo Cortex:
Tiny Tiger:
Coco Bandicoot:
Dr. N Gin:
Dingodille:
Pura:
Polar:
Papu Papu:
Komodo Joe:
Pinstripe Potoroo:
Nitros Oxide:
Fake Crash:
Penta Penguin:
Uka Uka:
Aku Aku:
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter