Arsip Blog

Labels

Pengikut

Sifat gamers berdasarkan game yang dimainkan

Nah, ini pendapat tentang gamers,.. ( namanya pendapat bisa bener bisa salah )
biasa nya, apa yang suka dimainkan oleh gamers, kita bisa menerka2 sifat apa yang ada di dalam dirinya.. bermanfaat bgt buat para cewe2 yang mau tau sifat cowo nya itu kek ape sih… hehehe..

ini juga sekaligus meruntuhkan pendapat kalo orang yang suka maen game itu orang yang bego, ga bisa bergaul, dll.. semua tergantung game apa yang dimainkannya… nah langsung aje deh gan, di simak..

1. Game RPG

ini tipe2 game role playing game,.. judul2nya antara lain Final Fantasy, Chrono Cross, Zelda, dll.. game ini memiliki alur cerita, ada penokohan, yang jelas permainannya tidak simple, dan sangat rumit.., butuh make otak untuk menamatkan game ini..

Sifat Gamers : biasa nya laki – laki,.. suka belajar hal – hal baru, memiliki IQ yang pintar, cerdas, penuh imajinasi, penuh impian, sabar, baik hati, suka memperhatikan sekitarnya..

2. Game Horor

tipe2 game horror, mistik, seperti judul Resident Evil, Fatal Frame, dan sejenisnya… game ini berkaitan dengan hantu, zombie dsb..

Sifat Gamers : orang nya pemberani, suka tantangan, memiliki IQ yang pintar dan cerdas, memiliki reflek yang bagus, flexible, efektif dan suka memperhatikan sekitarnya.. game berjenis ini tergolong rumit, jadi yang bisa namatin pasti orang – orang pinter..

bagi agan wati yang suka orang pinter, coba deketin cowo yang maen 2 tipe game d atas

3. Game FPS, jenis tembak2an

game ini perang – perangan, tembak2an, biasanya terkait dari dua kubu yang bertikai,… tujuannya memenangkan peperangan..

Sifat Gamers : orangnya emosian, suka tantangan,.. orang nya tidak terlalu pintar dan cerdas, yang jelas dia bukan tipe orang yang sabar, tapi orang seperti ini punya banyak temen, orang nya fun, easy going..

4. Game strategi taktik

game ini butuh taktik yang jitu untuk memenangkannya,.. judul2 seperti defend of the ancient ato lebih dikenal DoTA. game ini sangat populer di Indonesia, rata – rata pemain laki – laki dengan berbagai usia.

Sifat Gamers : rata – rata orang sangat sangat jenius bisa maen game ini, terkecuali dia tidak begitu pandai dalam bermainnya.. biasanya orang cerdas namun pemalas, pandai beradu argument sama orang lain, emosi terkadang tidak stabil.. inti nya, orang bego ga mungkin maen game ini..

5. Game Simulation

nah, kali ini game yang santai,.. fun dan seru… judul nya antara lain harvest moon,.. ini game berjenis simulation.. jadi merupakan gambaran dari kehidupan nyata..

Sifat Gamers : orang yang penuh dengan perhitungan dalam hidup, hidupnya teratur dan jelas, suka memperhatikan orang lain, sabar, baik hati, biasanya tipe tipe orang rumahan..

6. Game Dance

kali ini game berjenis dance,.. biasanya wanita suka maennya.. judul nya antara lain ayodance,.. gamer di tuntut untuk bisa menekan tombol2 tertentu dengan waktu yang telah ditentukan.. simple tapi butuh kecepatan tangan.
untuk menarik minat gamers, biasanya disertai avatar yang bagus.

Sifat Gamers : biasanya perempuan,.. karena perempuan hanya mau bermain game yang simple dan pasti.. tidak suka yang rumit seperti game RPG ato Taktik.. nah, biasanya jenis gamer ini suka bergaul, dia tipe yang suka memiliki banyak teman ato lagi jomblo.. kwkwkw,.. kalo lagi maen di warnet biasanya lagi pengen ngelirik cowo cowo.. suit suittt…

7. Game SIMS

game SIMS ini bener – bener merupakan simulasi nyata,.. seperti mengatur kota, kamar, ato sekolah, kebun binatang, dsb,..

Sifat Gamers : orang nya biasanya hidup teratur, golongan darah : A, penuh perhitungan, menghargai perasaan orang lain.. jadi agan wati bisa jatuh cinta ni pada orang yang suka maen game berjenis ini…

8. Game Fighting

game judul2 seperti Street Fighter, Tekken, Firtua Fighter, dll..
ini game jenis gebuk2an,.. tanpa alur cerita yang jelas, yang penting duel.

Sifat Gamers : biasanya orang yang tidak pandai, pemalas, tidak sabaran, sangat emosian, suka nontonin orang berantem, hidup nya simple, hidup nya FUN, orang nya easy going,.. tapi dia suka melindungi temennya.

9. Puzzle Game

nah, ini beneran game segala usia segala gender,… jenis2 nya seperti tetris,.. puzzle bubble, dll.. biasanya skrng uda banyak terdapat di handphone2.. orang memainkannya dalam jangka waktu lama untuk membuang waktu..

Sifat Gamers : biasanya bukan gamers banget, dia hanya suka bermain di sela sela waktu luang saja,… sukar diprediksi buat gamers tipe ini.. namun kalo dia sering maen, artinya dia orang yang tidak sibuk, tidak terlalu memiliki hobi, namun bisa jadi dia tipe orang penunggu yang setia…

10. Internet Game

dengan adanya internet semakin ramai di Indonesia terutama pengguna Facebook, maka game2 berjenis ini lagi ramai dimainkan.. seperti Mafia war, travian, poker, dll..

Sifat Gamers : perempuan ato laki – laki suka maen,.. biasanya cuma iseng2.. ato lagi kerja, biar gak jenuh dia suka sembari bermain game ini..

11. Sport Game

nah,.. rasa2 nya semua gamer lelaki pasti pernah maen game jenis ini,..
kalo kita pergi ke rental2 PS, pasti penuh dengan orang bermain game ini..

Sifat Gamers : suka olah raga, suka taruhan, suka nonton bola, suka begadang,.. yang jelas jarang banget orang pinter mau maen beginian kecuali cuma pengen fun..

12. Collectics Gamers

Semua Jenis Game disukai, meskipun tidak sampai dalam level experts at least cukup mahir dalam tiap game yang dimainkan (karena tipenya experimental, dan berusaha untuk mencoba games-games baru, atau yang lama sekalian).
Biasanya tidak pernah benar-benar menamatkan suatu Game, (karena faktor bosan).
Ciri orangnya : termasuk Jago dalam ilmu komputer (setidaknya pasti dijadikan rujukan ketika komputer temennya bermasalah), jagoan dalam bahasa Inggris, Logic dan Math, Multi talented person (punya banyak hobi), dan biasanya orangnya suka independen (ga tergantung ke temennya) dan tipe yang banyak teman.

Nah, itulah kurang lebih pendapat tentang gamers,..
inget bro ini cuma pendapat, gak semuanya bener.. tapi bisa juga ente jadiin prakiraan sifat seseorang… thx uda pada mampir gan…

sumber : http://kask.us/4016220 oleh andre_kids
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter