Arsip Blog

Labels

Pengikut

Cara jitu menaikkan google page rank

Saya sadar sepenuhnya jika cara menaikkan Google PageRank itu sampai sekarang belum ada yang pasti, dan semuanya masih sebatas perkiraan saja. Sebagai contoh, sering kita temui sebuah blog yg memiliki jumlah backlink (backlink yg bisa di lihat di Google.com) hingga ribuan, tetapi nilai Google PageRank nya masih kisaran 2 dan 3. Sementara di lain kasus, blog dengan puluhan backlink, bisa memiliki PR 3 atau bahkan PR 4. Lalu jika cara menaikkan pagerank itu di tentukan oleh bagus tidaknya sebuah konten, banyak juga ditemui blog tanpa konten memiliki PageRank yang Bagus. Itulah alasan utama mengapa sedari awal saya sudah menyebut jika tips dan cara menaikan Google PageRank itu ngga ada yang valid 100%.
Namun demikian, setelah saya membaca pemaparan kangnoval mengenai cara menaikkan Google pagerank menggunakan link 1 arah , saya berfikir jika apa yang ditulis oleh beliau itu masuk akal. Mengingat sebentar lagi mau menginjak akhir bulan Maret, dimana dalam asumsi saya akan ada update pagerank besar-besaran, maka mulai hari ini saya akan melakukan sebuah eksperimen menaikkan google pagerank dengan link 1 arah. Jika nantinya berhasil, berarti itu sebuah keuntungan buat saya, namun jika tak berhasil, ya tidak apa-apa, toh ngga rugi ini hehehe… Nothing to loose aja seperti kontes kampanye damai pemilu Indonesia 2009 heuheue…
Back to topic, sesuai dengan tipsnya dimana kita harus membuat link 1 arah ke blog yang menjadi target, maka langkah-langkah yang saya lakukan adalah sebagai berikut.
1. Menyiapkan blog yang mau dinaikkan PR nya, untuk eksperimen ini, saya hanya menggunakan subdomain saja, yaitu pada http://blog.belajarseo.com
2. Mengumpulkan backlink dari mana saja, entah lewat blogroll pada blog utama atau blogwalking ke blog do follow. Karena menggunakan prinsip link 1 arah, tentu saya ngga perlu melakukan exchanging link atau reciprocal links. Artinya mengumpulkan inbound link sebanyak mungkin tanpa perlu membuat outbound link (inbound link= link yang masuk, outbond link=link keluar). Paham dong yah? Hehehe…
3. Mengupdate konten minimal seminggu sekali
Setelah 3 cara diatas dilakukan, saya akan menunggu sampai Google PageRank di update. Jika hasil Pagerank bisa melebihi angka 2, berarti eksperimen cara menaikkan Google Pagerank diatas sangat di rekomendasikan. Namun jika hasilnya masih dibawah angka 2, berarti langkah-langkah dalam eksperimen tersebut perlu ditambah. Kenapa begitu? Karena dengan melakukan exchanging link pun, mendapat nilai PR 2 itu masuk kategori mudah. Masa dengan mengorbankan exchanging link, cuma dapet PR 2 juga hehehe…
Bagi yang mau ikutan eksperimen dengan mengikuti cara menaikkan google pagerank diatas, silahkan saja. Namun hasil diluar tanggung jawab saya wkwkwk… Ok, postingnya segitu aja, setelah ini saya mau mencoba mengoptimasi kampanye damai pemilu Indonesia 2009 lagi agar tetap bisa bersaing dengan peserta yang lain xixixi… soalnya kali ini ada di posisi 2 :(


sumber : http://belajarseo.com/google-pagerank/cara-menaikkan-google-pagerank-sebuah-eksperimen.php
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter