Arsip Blog

Labels

Pengikut

Gran Turismo 5 (GT5) Diluncurkan 2 November

Gran Turismo 5 (GT5) sudah lama dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Setelah berkali-kali mengalami penundaan jadwal peluncuran, akhirnya Sony sebagai pihak produsen pun memastikan bahwa game adu balap tergress mereka akan diluncurkan pada 2 November mendatang.

Game adu balap ini dari versi pertamanya sepertinya selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Dalam versi terbaru tersebut, GT5 bakal membawa hampir 1.000 kendaraan dan lebih dari 70 trek yang tersebar di 20 lokasi berbeda. Akibatnya, dana yang dihabiskan untuk menghasilkan game ini tidak main-main Yakni memerlukan biaya sekitar US$ 60 juta (sekitar Ro 550 milyar) sebuah angka yang luar biasa. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (22/6/2010),

Dengan dana yang sebesar itu, Sony dan Polyphony Digital — sang pengembang — jelas tidak main-main dengan proyeknya tersebut, dan coba menciptakan game simulasi balap yang diimpikan oleh para gamer. Mereka berharap game ini bisa menuai sukses besar.
Dengan peluncuran di bulan November ini, berarti terjadi penundaan hampir satu tahun karena GT5 sebelumnya dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Januari 2010. Namun Polyphony Digital memundurkan jadwal rilis game balap ini dengan alasan menunggu finishing.

Game keluaran terbaru Sony ini akan mempunyai fitur sensor gerak. CEO Polyphony Digital Kazunori Yamauchi memastikan bahwa ada beberapa level pada game GT5 tersebut yang bisa dimainkan dengan sensor gerak tersebut.
Sumber: http://www.detikinet.com/read/2010/06/22/133556/1383658/654/gran-turismo-5-tancap-gas-di-bulan-november/
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter