Arsip Blog

Labels

Pengikut

Ibu, Pahlawanku

nak,,engkau ada di dalam tubuhku selama 9 bulan…
ibu:
hingga akhirnya engkau lahir…
ibu:
kau membutuhkan nutrisi…
ibu:
aku selalu berdoa supaya engkau cepat tumbuh besar dan sehat…
ibu:
saat terlelap..engkau terlihat begitu menggemaskan…
ibu:
begitu juga saat kau melihat dunia…
ibu:
kau tak akan merasa sendiri dan kesepian…
ibu:
aku ingin kau selalu tertawa anakku…
ibu:
aku tak dapat menghitung berapa kali aku menciummu penuh kasih sayang …
ibu:
peganglah tanganku selama yang engkau butuhkan…
ibu:
aku ingin kau terus tumbuh dengan ceria…
ibu:
kau adalah mahluk terindah yang pernah kulihat…
ibu:
sungguh waktu2 kita bersama telah lewat dan kaupun tumbuh besar, sehat dan lucu …
ibu:
aku ingin selalu melihat senyum indahmu…
ibu:
aku ingin kau selalu bahagia dan bahagia…
ibu:
namun saat kau ingin menangis, aku adalah tempat yang tepat…
ibu:
aku adalah tempatmu berbagi…
ibu:
Dengan adanya diriku disampingmu, aku harap membawa ketenangan dalam jiwamu yang sedang gelisah…
ibu:
engkau tumbuh semakin besar…
ibu:
saatnya aku bekerja demi dirimu…
ibu:
yang ku pinta hanyalah satu hal,,
janganlah kau melupakanku anakku…
ibu:
sayangilah ibu kita selalu anda ,, kita gak pernah tahu bisa bertemu dengan ibu kita sampai berapa lama lagi
Sumber : http://kask.us/4447958 oleh ruang.kosong
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter