Arsip Blog

Labels

Pengikut

Pesta diskon sepeda motor di PRJ

Mau beli sepeda motor? Sekarang inilah saatnya di pesta Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JI Expo, Kemayoran. Di situ, para ATPM melakukan perang diskon dan hanya berlaku selama pameran, 10 Juni-11 Juli 2010.
Dikutip dari Kompas.com, para ATPM sepeda motor menawarkan sejumlah paket promosi. Hanya saja, potongan harga bukan untuk produk, melainkan keringanan uang pangkal alias DP.
Honda Motor, misalnya, memberikan potongan harga Rp 1 juta untuk uang pangkal. Sementara Yamaha menawarkan potongan Rp 250.000 untuk DP.
Inggrid Firmansyah, Corporate Communication Head PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda Motor wilayah Jakarta dan Tangerang, menjelaskan, promo diskon DP diberlakukan untuk beberapa tipe saja, seperti Supra X dan Revo.
“Program ini sebenarnya sudah berlangsung tak cuma di PRJ. Potongannya dari Rp 500.000 sampai Rp 1 juta,” ujar Inggrid saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (11/6/2010).
Selain potongan harga, Honda juga memberikan hadiah langsung dan undian bagi konsumen yang sudah disetujui kreditnya. Hadiah yang ditawarkan mulai dari MP4, handphone, televisi, hingga empat unit Scoopy.
Suzuki juga memberi potongan sampai Rp 1 juta untuk produk terbarunya, Titan. Hal serupa juga dilakukan Kawasaki, yakni potongan DP mencapai Rp 1 juta untuk setiap model. Tujuannya, untuk menggenjot penjualan.
“Khusus di pameran kali ini, kami tawarkan potongan uang muka sampai Rp 1 juta untuk semua model. Tapi, cicilan tetap sama,” ujar Wawan salah seorang sales Kawasaki yang dijumpai Kompas.com di PRJ.
Sementara itu, Minerva mengurangi DP hingga Rp 1,5 juta dari normal Rp 3,5 juta untuk produk untuk Migelli. Nah, bagi Anda yang ingin membeli sepeda motor, silakan berkunjung ke PRJ.
Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter