Arsip Blog

Labels

Pengikut

Seorang kaskuser meninggal dunia setelah mengklik link jebakan di thread kaskus

>dear min,mod,dan para sesepuh forum tercinta ini.. ane mau menyampaikan perihal teman ane yang semaput karena klik jebakan betmen..
baru saja teman ane yang lagi asyik berkaskus ria di bawa ke RS karena pingsan dan susah di bangunin lagi gan
ane masih pantau perkembangan nya terus via teman lain yg membawa nya ke Rumah Sakit.. Parah gak tuh,karena jebakan2 betmen super tolol,yang dengan sengaja di sebar di forum ini,dia jadi pingsan.
dimana hati nurani yang masang jebakan2 tadi ? sebagian dari para kaskuser adalah orang2 yang jantung nya mungkin gak sekuat anda2..
bisa kah anda tertawa puas dengan penderitaan orang gan ?
apa karena anda merasa gak bisa di lacak keberadaan anda ?
apa di dunia ini anda gak punya saudara yang ikut jd anggota forum kaskus ini ?

berikut saya kasih jebakan2 betmen yang salah satu nya mungkin membuat teman saya yg sampai skrg masih di RS : TOLONG JANGAN DI KLIK GAN .. dan jika ada tambahan dari agan2 yang lain..post atau laporkan langsung gan

ht*tp://*www.nobrain.dk*
ht*tp://www.*Forbidden*
ht*tp://*k-i-l-l-e-r-j-o.net*
ht*tp://*www.sub*ang.co.tv*
ht*tp://*www.luna-maya.com*
ht*tp://*www.suka*toro.com*
isi nya video maho yang bikin computer restart sama gambar setan yang tereak seram ngagetin <<< mungkin teman saya ngeliat yg ini gan.
dengan sepenuh hati saya berharap.. jangan lah pakai cara2 konyol untuk eksis di forum gan … budayakan lah berfikir dan bertindak positif sebelum dan sesudah nya.. kalo agan gak bisa membahagia kan orang lain,jangan menyakiti nya..
min,mod,sesepuh… saya sadari mungkin itu murni salah teman saya yang masih awam soal forum.. tapi bagaimana dia bisa paham kalo akhirnya trauma untuk ngaskus.. trauma untuk menuangkan fikiran2 ide2 kreatif nya yg positif berbentuk thread yang bisa meramaikan forum..?
saya sadari juga bahwa forum ini telah di berikan kemudahan2 gratis mengakses nya..jadi saya sungkan untuk komplain yang berlebihan..
dan menyadari sepenuh nya bahwa tugas momod-momod bekerja keras juga setiap detik nya di forum ini..


semua semata-mata untuk memajukan dan memberi kenyamanan para anggota kaskuser nya aja..

jika berkenan saya sampai berjuta-juta terima kasih..
saya tidak berharap cendol gan.. jika ada yang tidak berkenan dengan thread saya ini.. silahkan lapor ke momod untuk kemudian di ambil tindakan,saya ikhlas..

untuk agan2 yang mungkin sudah membuat komplain dan merasakan hal sama seperti saya,yang tidak nyaman dengan dengan keberadaan junker2 tolol dan jebakan2 betmen konyol… atas dukungan nya saya ucapkan berjuta terima kasih
best regard
UPDATE 06.05 Wib Jakarta: teman ane opname belom sadarkan diri gan
dokter bilang serangan jantung

semoga balasan sesuai lah baik di cyber maupun di real yang di terima sama yg nyebarin jebakan betmen nya
UPDATE 07:45 Wib Jakarta: Teman saya nyawa nya tidak tertolong
Saya kehabisan kata-kata… mungkin memang jantungnya lemah..tapi gak semesti nya hidup nya berakhir secepat itu

Terima kasih buat agan2 sekalian yang sudah mau perduli.. Saya ke RS dulu,keluarga nya di kampung sudah di hubungi.. mohon maaf bila ada kesalahan dari teman saya ya… kalo di anggap hoax dan di izinkan keluarga dan teman2.. nanti pic almarhum akan saya spoiler di update selanjut nya..se izin keluarga nya ya… doa in ya gan
UPDATE 8:30: gan maaf,teman saya yang jaga di RS panik jadi tadi sms nya ke saya bilang teman saya yg di rawat udah gak ada..kepastian teman saya meninggal apa gak,masih menunggu dokter,skrg teman saya di ruangan operasi bedah jantung..mohon doa nya dari agan2 semua.. buat yg bersimpati,saya pribadi mengucapkan terima kasih..
Saya tidak akan menyalahkan siapa2 atas kejadian ini..mungkin emang takdir aja.. jebakan2 link yg di klik teman cuma pemicu sakitnya kambuh..
Semoga tidak akan terulang kembali kejadian2 seperti ini.. susah semua gan

Category: 0 komeentaar

0 komeentaar:

Posting Komentar

waktu yang kamu buang buat blog ini: seconds!

Flag Counter

free counters

Stat Counter


View My Stats

counter